Sabtu, 12 Mei 2012

If he could , I wanna say like this

Sekejap cinta yang terjalin dan menjadi sebuah cerita
 
yang tak mungkin terlupa Terukir dihati dan tak mau pergi...

Mungkinkah Kumiliki cinta seperti ini lagi ,Jangan biarkan Aku kehilangan dirimu

Coba dengarkanlah Sumpahku dari Hati, Aku cinta Kamu..
 
Jangan dengarkan kata mereka yang tak ingin Kita Satu..
 
Yakinkan Aku milikmu, Aku milikmu..

Jalinan Cinta tulus suci, Terpadu Terikat Erat
 
Jangan terpisah lagi, Waktu kan menguji Cinta Kita berdua

Coba dengarkanlah Sumpahku dari Hati, Aku cinta Kamu..
 
Jangan dengarkan kata mereka yang tak ingin Kita Satu..
 
Yakinkan Aku milikmu, Aku milikmu..

 "Aku Milikmu"

1 komentar:

  1. TINNARTS AT TINNARTS AT TINNARTS
    This time, the titanium max trimmer TINNARTS AT TINNARTS are located in TINNARTS at TINNARTS. Find titanium screws out about the oakley titanium glasses TINNARTS AT TINNARTS, including titanium rod in femur complications a tour titanium earring posts dates,

    BalasHapus